Semangat Baru menyongsong Musda PKS Kab. Boyolali Th. 2010

Musyawarah daerah (Musyda) DPTD PKS Kab. Boyolali Tahun 2010 sebentar lagi akan digelar. Serentetan agenda dijadwalkan dalam rangka mensukseskan Musda kali ini. Mulai dari rapat pleno, penjaringan bakal calon pengurus DPTD, serta kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pemilu internal kader. Semua kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan supaya Musyda yang dijadwalkan akan terselenggara pada Tgl. 29-30 Oktober 2010 dapat terlaksanan dengan baik.

Akan tetapi ada yang berbeda dalam pelaksanaan Musyda kali ini. prosedur pemilihan pengurus daerah PKS yang biasanya diadakan secara transparan (terbuka) kali ini dilaksanakan dengan amplop tertutup. Amplop tertutup adalah pengurus DPTD dipilih/ ditunjuk oleh DPW PKS Jateng dari nama-nama calon yang diserahkan oleh DPTD. Ini adalah tidak biasanya, biasanya nama-nama bakal calon pengurus yang telah direkomendasikan oleh DPW Jateng dipilih oleh kader PKS Kab. Boyolali, sehingga pengurus DPD yang terpilih bener-bener murni kader terbaik pilihan warga PKS Boyolali

Tentunya Menjadi harapan besar bagi kita para kader kepanduan boyolali agar dengan adanya prosedur pemilihan pengurus DPTD Kab Boyolali yang baru, tidak menjadikan otoriter para kader-kader senior akan jabatan sehingga fenomena haus kekuasaan bisa dihindari. Kami para kader kepanduan cuma bisa mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah yang besok akan dimintai pertanggung jawabannya sebagaimana sabda nabi SAW: “Kullukum ro’in wa kullukum masy’ulun ‘an roo’iyyatihi”. Mudah-mudahan pengurus DPTD PKS Boyolali yang terpilih kelak dapat mengharumkan citra dakwah PKS yang saat ini mulai memudar karena ulah para oknum yang tidak bertanggungjawab.

PKS Adalah partai dakwah yang orientasinya adalah penegakan syariat islam, bukan berorientasi pada jabatan dan kekuasaan. Kami mohon PKS bisa kembali ke assholah dakwah yang haqiqi. hilangkanlah nafsu-nafsu duniawi yang hanya akan merusak citra dakwah PKS kedepan. Suarakan dakwah, katakan yang haq jika itu haq dan katakan batil jika itu batil. “Qulil haq walau murrun” katakan yang benar walaupun kebenaran itu pahit. jangan hanya karena mencari konstituen tetapi rela melanggar aturan syariat yang berlaku. kita ini adalah partai kader bukan partai konstituen. Jangan terlena akan kekuasaan yang telah dicapai. ingat Allah telah memberikan pelajaran pada umat Islam saat perang uhud. karena ghonimah (harta/ kekayaan/ kekuasaan) umat islam terlena dan itu menjadi penyebab hancurnya pasukan Islam.

Kami team kepanduan Boyolali berharap mudah-mudahan musyda PKS Boyolali Th. 2010 besok dapat menjadi titik tolak perubahan partai dakwah PKS manjadi partai yang bener-bener berorientasi pada dakwah. Kobarkan semangat baru memperjuangkan dakwah Islam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s